Lapangbola — Football is Lifestyle.
Design
23 Oct 2019

Hat-trick 3 Pemain di Laga Perdana Liga Lapangbola Season 2

Joshua Lapinsky profile image
Admin

Pekan pertama Liga Lapangbola Season 2 menghadirkan lebih dari 20 gol, dengan 3 pemain diantaranya berhasil mencetak hat-trick!

 

Liga Lapangbola Season 1 (musim lalu) yang dijuarai oleh Subur FC sudah lama berakhir. Liga lapangbola kini telah memulai musim yang baru.

Musim baru ini menghadirkan lebih banyak nama tim baru seperti Bandung FC, Tsev Neeg SC, X Angkasa FC, Idolla FC, Erga Omnes, Bandoeng FC berjumlah dua tim, Cisanti Klub Mengbal, dan Woverhandsome.

Tim lama yang mengikuti Liga Lapangbola adalah Galados ITB, yang pada musim lalu sukses menjadi peringkat 3 dan JCICB yang menjadi juara perdana Copa Lapangbola.
 

Venue Inspire Arena menghadirkan suasana sejuk. Pertandingan perdana Liga Lapangbola Season kedua menghadirkan dua contender baru yaitu Tsev Neeg SC dan X Angkasa FC.

Game Week (GW) 1 - Liga Lapangbola Season 2 (Sumber: Dokumentasi Liga Lapangbola)


Tsev Neeg sukses meraih kemenangan perdana setelah menundukkan X Angkasa FC 5-2. Pertandingan ini juga menghadirkan pemain pertama yang mencetak hat-trick, yaitu Btara Deo.

Meski kalah penguasaan bola Tsev Neeg SC jauh di bawah X Angkasa FC, Tsev Neeg SC terbukti jauh lebih efektif. Mereka berhasil Mengkonversi 9 shot on target menjadi gol (55,55%).

Meski X Angkasa FC hampir 70 % menguasai bola, tapi mereka hanya mencatatkan 5 tendangan yang mengarah ke gawang Tsev Neeg SC.

Pertandingan awal ini juga lumayan keras dengan catatan 14 pelanggaran dan 4 kartu kuning yang harus keluar dari saku wasit.

Game Week (GW) 1 - Liga Lapangbola Season 2 (Sumber: Dokumentasi Liga Lapangbola)

 

Pertandingan kedua berlangsung hampir balance dari sisi penguasaan bola. Dua contender baru yaitu Idolla FC dan Erga Omnes unjuk gigi. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Kedua tim mengincar gol kemenangan. Akhirnya gol kemenangan hadir pada menit ke-67. Marlonov Joseph mencatatkan namanya di papan skor.

Idolla FC sebenarnya tampil lebih ofensif tapi sayang belum ada yang terkonversi jadi gol dengan 10 shot off target dan 1 shot blocked. Pertandingan ini berlangsung lebih keras dari pertandingan pertama dengan catatan 18 pelanggaran dan 3 kartu kuning.
 

Sementara itu, laga pertandingan ketiga menghadirkan contender lama, Galados ITB dan contender baru, yaitu Bandoeng FC A. David Novrizon, Iniesta dari Galados ITB sukses mencetak brace.

Mimpi buruk pertahanan lawan cocok disebutkan untuk pemain muda yang satu ini, 11 crossing, 12 kali melewati lawan dan 5 shoot on target dimana dua diantaranya berhasil menjadi gol.

Selain itu Ali Bagus juga mencetak dua assists. Galados ITB sukses menumbangkan contender baru Liga Lapangbola dengan skor 4-0. Bandoeng FC A sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata menunjukkan solidnya pertahanan mereka.

Meski begitu Galados ITB tetap lebih dominan dengan menguasai 56% penguasaan bola dan 11 shot on target dan 6 corner kickOfensif tinggi Galados ITB membuat Bandoeng FC A melakukan banyak pelanggaran dengan total 12 pelanggaran.

Game Week (GW) 1 - Liga Lapangbola Season 2 (Sumber: Dokumentasi Liga Lapangbola)

 

Pertandingan keempat kembali menjadi panggung untuk contender baru. Cisanti Klub Mengbal melawan Bandoeng FC B. Cisanti Mengbal Klub sukses meraup poin penuh usai membungkam Bandoeng FC B dengan skor 2-1.

Rahmat Slamet menjadi bintang lapangan kali ini dengan brace-nya. Cisanti Mengbal tampil dominan dengan menguasai 62 % penguasaan bola, 5 shots on target dan 7 corners. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Pertandingan ini berlangsung hampir paling keras di antara pertandingan lainnya. Total 27 pelanggaran dan 5 kartu kuning harus keluar dari saku wasit.
 

Pertandingan terakhir, juara Copa Lapangbola pertama, JCICB melawan contender baru Lapangbola, Wolverhandsome. Pertandingan ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Lapangbola ada dua pemain yang mencatatkan hat-trick.

Pemain tersebut adalah Anggiyana Lesmana dari Wolverhandsome dan Erick Ricky dari JCICB. Wolverhandsome keluar sebagai pemenang setelah kejar-mengejar skor.

Skor akhir 4-3. Wolverhandsome benar-benar tajam di babak pertama, 2 gol Anggiyana Lesmana dan gol semata wayang Denise Jonathan. Skor 3-0 untuk babak pertama.

JCICB bermental baja, mereka membalas tiga gol ketertinggalan lunas lewat hat-trick Aden Yogi yang hari ini tampil brilian. Naas, upaya comeback JCICB harus usai saat Wolverhandsome mendapat hadiah tendangan titik putih di menit ke-87.

Anggiyana Lesamana sang eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik dan mencetak hat-trick pada pertandingan kali ini.

Penguasaan bola hampir sama kuat dengan 48 % untuk Wolverhandsome dan 52 % untuk JCICB. Pertandingan terakhir ini berlangsung paling keras diantara pertandingan lainnya.

Tercatat sebanyak total 27 pelanggaran, dua kartu kuning, dan kartu merah perdana di Liga Lapangbola keluar dari saku wasit pada pertandingan kali ini. (Author: Faris Yudza Ghifari)

 

 

SOCCERPEDIA.id - all things about soccer

(kanal berita kekinian dengan sudut pandang zaman now)

Share this article:

Comments

  • Daniel Smith
    Daniel Smith
    14 minutes ago

    Dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Phasellus feugiat elit vitae enim lacinia semper. Cras nulla lectus, porttitor vitae urna iaculis, Melisandre tincidunt lectus. Brienne nec tellus sit amet massa auctor imperdiet imp vitae diam.

    Reply
    • Richard Kingston
      Robert Kingston
      2 minutes ago

      Elit vitae enim lacinia semper. Cras nulla lectus, porttitor vitae urna iaculis, Melisandre tincidunt lectus. Brienne nec tellus sit amet massa auctor imperdiet imp vitae diam.

      Reply
      • Helena R
        Helena R
        Just now

        Praesent urna velit, auctor nec turpis et, vehicula lobortis sem. Vivamus convallis mi sagittis eleifend laoreet. Praesent vitae venenatis enim. Nulla tincidunt Varys et lectus rhoncus laoreet.

        Reply
  • Abigail T
    Abigail T
    3 hours ago

    Vivamus convallis mi sagittis eleifend laoreet. Praesent vitae venenatis enim. Nulla tincidunt Varys et lectus rhoncus laoreet. Aenean Gendry est nec diam suscipit iaculis.

    Reply

Leave a reply

Artikel lain

Liga Lapangbola (GW 2) : Posisi Galados ITB Masih Terlalu Kokoh untuk Digeser

Posisi Galados ITB di klasemen Liga Lapangbola semakin kokoh setelah menumbangkan JCICB dengan skor sangat meyakinkan 1-5

Read Story

Lapangbola Menjadi Satu-Satunya Start-Up di Indonesia yang Masuk Finalis World Football Summit

Lapangbola Menjadi Satu-Satunya Start-Up di Indonesia yang Masuk Finalis World Football Summit

Read Story

Liga Lapangbola : Unggul Tipis, Erga Omnes Berhasil Mengkudeta Posisi Puncak Galados ITB

Liga Lapangbola : Unggul Tipis, Erga Omnes Berhasil Mengkudeta Posisi Puncak Galados ITB

Read Story

Lapangbola Menjadi Salah Satu Peserta Indigo Telkom Batch 1

Lapangbola Menjadi Salah Satu Peserta Indigo Telkom Batch 1

Read Story

Game Week (GW) 5 Liga Lapangbola Season 2: Erga Omnes Masih Unstoppable!

Game Week (GW) 5 Liga Lapangbola Season 2: Erga Omnes Masih Unstoppable!

Read Story

Ali Bagus, Pencetak Rekor Quat-trick Liga Lapangbola Season 2

Ali Bagus, Pencetak Rekor Quat-trick Liga Lapangbola Season 2

Read Story

Stay right up to date

Get great content to your inbox every week. No spam.
Only great content, we don’t share your email with third parties.
Icon